Saturday, June 19, 2010

graduation 180610

wisudaaa :D akhirnyaa kita wisuda juga tapi belom resmi jadi anak SMP ijasahnya belom di kasih hehe , tapi jujur yah gue sedih banget udah pisah sama temen2 gue , mungkin trakhir kita ketemu pas cap 3 jari ajah abis itu ya udah , tadi gue tanya sama nyokap gue , gue masih skolah di SD lagi ga ? masih bisa ketemu tmen2 gue ga? tpi katanya nyokap udah ga lagi , ga asik banget lah , ga ada kelas yg bakalan ngangenin gue , tiap kali di marahin gurunya buat diem tapi pas gurunya kluar kita ribut n itu asik banget :D guru lagi ngejelasin kita ngobrol sndiri lalala ~ gue bakal kangenin masa2 itu , mungkin gue ga nemuin lagi kelas yang kaya gitu . seandainya gue nemuin, ga seheboh ga seasik TBTM , ga ada kelas yg bisa ngelucu , lempar2an spatu, lempar2an kertas ahh . jujur berat banget buat ninggalin TBTM , di SMP temen gue yg dari TBTM cuma rebecca, ivena, felia, jessica, kavin, kezia, tatas, frita, yosafat kayanya sih itu doang , tapi bisa aja kita udah ga sekelas , gue berharap kita sekelas . gue pengen nanti pas reunian kita kumpul lengkan kalo bisa plus guru2. HARUS BISA ! pasti kita bisa ngumpul jadi satu lagi kita bisa main bareng lagi rusuh bareng lagi gokil2an bareng lagi :) gue beruntung banget punya temen sebaik kalian :') gue juga beruntung punya guru yang asiiiiiiiiik banget haha :D itu smua Tuhan yang kasih :)) makasih Tuhan , udah kasih aku temen2 yang bener2 baik banget :) kalaupun nanti kita udah ga bareng2 lagi tapi gue yakin kita bisa ketemu lagi lengkap + guru2nya :) amin , makasih Tuhan ♥ I'm gonna miss you friends ! I'm gonna miss my teachers :)

No comments:

Post a Comment