Wednesday, July 18, 2012

9C \:D/

HAIHAIHAI! Senin kemaren gue udah masuk sekolah lochhh! Gue harus berjuang ga tidur lebih dari jam 12, dan harus bangun jam 05.30 . Padahal pas liburan gue bisa bangun jam berapa aja #yaudahlah Oiyaa, btw gue udah ga di 8E lagi loh :''' Sedih sih lumayan..... Eh tau ga sih, pas hari senin gue masuk sekolah, gue, Becca, Inez ke toilet, trus pas keluar dari toilet kita lewatin papan pengumuman. Dan apakah kalian tahu bahwa di depan papan pengumuman itu udah kaya bukan manusia lagi, tapi kumpulan para tomcat. Ternyata!!!!! Mereka lagi pada ngeliatin pengumuman kelas. KYAKYAA!! Gue, Becca, Inez yang pada saat itu lagi berusaha menerobos kumpulan para tomcat tersebut, tidak lupa dengan obor dan tumpangan elang yang kita bawa *LOH INI APA SIH* Trus karena gue dan Inez ga berhasil nerobos, akhirnya Becca teriak kesenengan:

     "GUE SEMBILAN C!!!!!" kata Becca.
     "BEK GUE APAAN BEK!?!! GUE KELAS APAAAA?!!" teriak gue dan Inez panik.
     "Bentar ya bentar gue liat lagi."

Becca ga lupa membawa obornya dan tumpangan elangnya #GUEKEBANYAKANNONTONINDOSIARPADAHALGANONTONINDOSIAR :p
Beberapa menit kemudian Becca muncul, dia bilang:

      "PING!!!!!! KITA SEKELAS PINGGGGG!!"
      "SERIUS?!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Lalu Inez berkata:

       "Bek gue kelas apa bek..Astaga gue sama siapa nanti...." kata Inez melas
        "Lo 9A Nez....."
   
HUFHH! Sabar ya buat Inez. LaBille tetep di hati muah muah!
9C terdiri dari 39 makhluk, dan diwali kelaskan oleh Ma'am Nawang guru IPS. HIHI
Guru-guru pelajaran sih ada yang lama ada juga yang baruu. Yah semoga di kelas 9C bisa membawa pengaruh yang baik+menyenangkan. 9C jangan jaim-jaim donggs :* hahaha. Oke, see yaaaa!<3

No comments:

Post a Comment