Tuesday, June 21, 2011

#7Damn 10-11:)

Yewhooo. karna gua ga tau mau ngapain, jadi gua mau ngepost tentang 7D aja ya :) belom pernah kan gua ngepost 7D disini? nah makanya gua mau ngepost 7D aja hehe. when first time i saw 7D, kelasnya brisik minta ampun -_-'' jujur aja pas pertama kali gua di 7D gua bener-bener pengen pindah kelas, karna emang gua ga tahan kelasnya brisik banget. sampe-sampe osis juga sering marah kalo lagi ngemos-in kita. pertama kali mulai belajar gua duduk samping elmo. sebenernya namanya wellmon, tapi seringnya dipanggil elmo. depan gua ewin, nama sebenernya edwin, cuma karna manggilnya susah jadi dipanggil ewin hehe. sebelah ewin becca. yes! haha :D ewin elmo anaknya asik loh, brisik-brisik gimana gitu. udah gitu mereka sering ngelawak. jadi kayanya gua, becca, elmo, ewin paling brisik deh dulu hehe ._.v wali kelas kita namanya pa ibnu. orangnya asik loh, baik, suka ngelawak, suka nasehatin 7D, suka ngikutin gaya 7D, suka singkatin nama orang, gitu-gitu deh. nah di semester 1, kelas kita banyak banget loh kena masalah :( dari mulai masalah sama guru, kakak kelas, smuanya udah kena deh. dari yang anak cowo, anak cewe, anak cowo cewe juga ada. hebat kan? (?) gara-gara itu, kelas kita dicap sbagai kelas 'jelek' gitu kali ya. tapi emang sih, kelasnya rusuh gitu. tapi kan ASIIIIIK. kelas kita tuh paling brisik kalo udah pelajarannya native. sabar aja deh ms serah ngadepinnya hehhe :p di 7D ada 33 anak. di kelas, kita sering bermain loh kawaaaan. contohnya, tar ada anak trus dimasukin ke lemari kelas, abis itu lemarinya di kunci, trus tar dari luar di goyang-goyangin yang kenceng bwahaha. trus juga main perahu-perahuan. jadi pada naik di atas meja, trus tar pada ngedayung pake tongkat pramuka. banyak deh. haha. trus kelas kita paling asik kalo lagi main gitar sama sir greg, trus tar kita sekelas nyanyi. waktu itu kita nyanyi sama sir greg 1 jam full! hihi. kita nyanyi berita kepada kawan. oh iya, kelas kita juga asik banget loh kalo lagi pelajarannya miss wina, hari jumat B) tiap mat hari jumat, kita slalu becanda sama ms wina. gatau kenapa ms wina paling bisa becanda hari jumat haha. di 7D kita punya kumpulan cowo-cowo yg serba bisa loh. nama gengnya mereka SANTOSO :) hihi, bagus kaaaan? B) here they are:

-Wellmon
Ini dia yang namanya wellmon yg suka dipanggil elmo hihi. rambutnya lucu loh, kalo bisa dibilang kaya justin bieber *preeeeeet*. dia jago gitar, sama jago banget main futsal. anaknya suka ngelawak, suka nyolot sendiri tau deh napa wohoho ;p







-Edwin

Ini yang namanya edwin, yang suka di panggil ewin :D anaknya baik, rusuh, bawel, suka ngelawak, kalo ketawa lucu deh wkwk. yang ini masternya futsal loh. jago banget dia. ewin ini temennya elmo dari SD.







-Arvin

Ini namanya arvin. dia pinter banget loh, ranking 5 hehe. dia suka di panggil monyong, gara-gara bibirnya tebel .__.V dia juga jago banget main bulu tangkis. anaknya baik, suka senyum, ramah, tapi kadang rese wkwk :p










- Albid
albiiid B) dia jago banget loh main gitarnyaaaa. bangetbangetan jago. dia juga jago kalo jadi kipper bola. mantep deh! dia pinter juga loohh. tapi dia suaranya alus2 gimana gitu. tau deh sengaja di alusin apa kaga hehe peace. anaknya baik, pinter, gitarnya maaan keren banget, tapi kadang resee -_-








- Johnson
yang ini namanya johnson. dia punya kembaran loh. namanya
jhansen, tapi jhannya di 7B. anaknya lucuuuu, rambutnya juga lucu,
nyebelin tapi kadang-kadang. kalo ngomong lucu. nah yang ini nih
master bulu tangkis loh wkwk. jago deh dia kalo main B)



- Anthoni
ini anthoni. dia anaknya tinggiiii. dia anaknya murah senyum banget. mau di marahin, di apain juga tetep senyum terus. dikit2 senyum. hebat ya? :p dia jago kipper loh ;)









- Jeremy
ini jeremy. anaknya cakep loh xPPPPPPPP *pret* *maksa ngomongnya* tapi songong gila anaknya --_-- wkwk pis pis. dia master basket B) tapi suaranya cempreng x_x








- Alpin
ini alpin. alpin ini temen deketnya elmo ewin loh ;) ke mana2 serba bareng mereka. hehe. anaknya jago main piano+keyboard ato semacamnya itu lah. baik sih, cuma kadang2 nyebelin :p











nah itu orang2 yg diatas, semuanya anak SANTOSO. di 7D kita juga ada gengnya anak cewe hehe. namanya LaBille. here we are :

- Pingkan (me)

hehe. gua? ya gua, wkwk. bawel, cerewet, suka nyanyi, sabar *pret*






- Rebecca
anaknya gawl. baik, pinter, lucu, bawel juga wkkw. sahabat gua dari sebelum kelompok bermain loh B) :*











- Inez
Inez itu anaknya baiik. kalo ketawa sedikit lucu+serem wkwk. tapi ketawanya dia paling keren diantara ketawa orang lain yang pernah gua temuin haha. anaknya care banget sama gua :)











- Tatas
ini tatas. dia temen gua dari tk hehe. anaknya baik, dikit bawel hehe. asik deh ;)









sip! wkwk. that's we all. itu baru sebagian dari 7D. eh iya kita juga punya 2 orang yang sering di bully oleh santoso. wkwk. they're noel and dean. mungkin yang paling sering dibully noel kali ya. anaknya sih nyebelin -- tapi gitu-gitu dulu dia mantan ketua kelas loh! wes wes wes. dia kalo udah dibully gitu sama santoso, bukannya apa gitu ya, ini malah ketawa-ketawa. aneh -_- anak cewe juga pada ga suka sama dia. tiap kali dia lewat, anak cewenya suka pada langsung ngehindar gitu wkwk. kalo dean anaknya nyolot. nah mereka berdua paling sering dimarahin sama jeremy loh. jeremy kalo udah marah sama mereka berdua serem banget U,U oh iya kita juga punya quotes loh haha. kalo mau liat follow @7Damn aja ya di twitter. nah mungkin ini aja kali ya yg gua post tentang 7D. yang pasti di 7D gua bener-bener belajar tentang apa itu 'friendship' gua bener-bener dapetin arti friendship itu di 7D. dan mskipun emang kelas kita rusuh, tapi kelas kita yang paling care satu sama lain. buktinya, temen kita anthoni sama ewin bakal pindah. dan waktu itu kita ngoceh di twitter, jujur kita bener-bener ga mau kalo mereka pindah. kita mau tetep mereka terus di phi. tapi ya kalo emang udah seharusnya gapapa. anthoni bakal pindah ke singapore. gua bakal kangen sama senyumnya dia, trus kalo dia lagi manggil gue ''hai pingkaaaan'' sambil senyum. gua juga bakal kangen banget sama ewin. gua bakal inget terus ketawanya ewin, becandanya ewin, ewin kalo mukul gue. i'm never forget our memories in 7Damn. i really love you guys. and you'll always in my mind :) I'M SO PROUD OF BEING 7DAMN

"america has 3 ships. china has 2 ships. but we have 1 ship, that is our FRIENDSHIP" -7D'squote
don't forget to follow us on twitter @7Damn. and follow us, 7Damn's students:

- @pingkywinky
- @thebeccalicious
- @inezzanovv
- @tatassh
- @terrenata
- @Natharrietta
- @Chrismomon
- @Johnson__10
- @K7Anthoni
- @alpin_ND
- @wellmoneffectif
- @Sandyaaaaa
- @arvinnf
- @Jeremy__Akwila
- @ewin_jaks
- @Ivan_Agbonlahor

THANKYOU♥

No comments:

Post a Comment