Tuesday, June 21, 2011

YES!

Helloooow ;;) now i'mma new 8th graders loh hehehhe :p sempet deg2an juga pas tau pengumumannya di telfon. jadi syapa yang ditelfon brarti ga naik. puji Tuhan gua ga di telfon :D katanya kalo yg ga di telfon brarti naik. nah pas gua udah ga denger suara telfon, udah legaan dikit deh. trus besoknya di sekolah...... makin deg2an aja tau napa. pas pertama dateng ke skolah, kita ada ibadah dulu . abis itu baru balik ke kelas masing2. gua udah makin deg2an. dan akhirnya pa ibnu ''christania pingkan putrinita'' , dengan gemeteran gua maju, tanda tangan, then ketawa2 men! wahaha B) pa ibnunya juga ketawa2 ga tau kenapa -_-'' trus pas gua mau buka becca bilang tar dulu, tunggu bareng2 *caelah*trus pas inez, tatas, becca udah pada pegang rapotnya, baru deh kita buka. jengjerengggg :D abis itu baru kita pulang. gua mau nanya ranking ke pa ibnu, trus pas udah tau rankingnya jujur kesel banget gua dapet rank segitu. ketek sapi emang -- trus pa ibnu bilang ''kamu kok cantik2 rankingnya segitu? *ketawa*. ntar di kelas 8 jangan males2 yaa. kamu pasti bisa deh :D'' gituuu awwawww :"> pa ibnu i heart you dahh :P dan abis itu gua pulaang hihi. tapi gua juga sedih loh, soalnya itu hari terakhir gua buat ketemu sama ewin anthoni :( ewin ke PBJ, anthoni ke singapore. ga ada ewin tar ga ada yg mukul gua, ga ada yg ketawanya lucu, ga ada yg bisa ngelawak lagi. kalo ga ada anthoni tar ga ada yg bilang ''hai pingkan'' sambil senyum lagi, ga ada yg bisa senyuuuuum terus ga pernah ga senyum, ga ada yg ketawanya gede lagi. yaahh :( i'm gonna miss you so badly guys :")

No comments:

Post a Comment