Wednesday, June 15, 2011

jambore 13-14 juni 2011

HELLO! yap. kemaren gue baru aja pulang jambore. dimulai dari hari senin. gue sama becca ke sekolah kaya biasanya. dan, rame banget di sana. di sekolah, kita diceramahin dulu bentar. abis itu baru deh ke bus. and do you know??! tas gue beratnya ujubilah minta ampun. malah gue bawanya yang tas tenteng. coba ransel gitu yah.... oke lupakan~ gue masuk di bus 1. anak-anak 7D nya cuma gue, arvin, alpin, vivi, sama felis deh kayanya. gue duduk bareng bless. dan, gue sebel banget, masa gue musti sakit tenggorokan dan tiba-tiba si '...' dateng di saat yang bener-bener ga tepat. gue stress man, mau triak ga bisa, gerak juga ga enak, nelen susah. kasian banget deh. kita jalan ke sana sekitar 1 stengah jam ada kali ya. yang jambore tendanya ada di tempat yang nomor 3 & 4. yang jumbara 1 & 2. sampe sana langsung beres-beres tenda, daaaaan........... panasnyaaaa cibubur uyeah. ga ngertiin kondisi gue banget gitu, panasnya minta ampun. gue satu tenda sama bless, vivi, vero, iin, sama myra. kita gelar terpal dulu, abis itu baru tikernya, trus masuk-masukin barang ke tenda. abis itu kita disuruh istirahat dulu sebentar. dan yap, apel -__- aduuhh, panaaas banget deh. langitnya tuh ampe yang bener-bener terang banget. trus pas apel, si rebecca mae lemes, trus kayanya pingsan deh. ditolongin loh sama anak-anak yg dari singapore. hihihi (?) *apadeh*. abis apel, kita disuruh nyari stamp. jadi keliling-keliling areanya jambore. kita musti ngunjungin tenda-tenda yang dari sekolah lain biar bisa dapet stamp. ada yang dikasih stampnya langsung gratis, ada juga yang dikerjain dulu baru dikasih stampnya. terus terus yang gue senengin ya pas jalan-jalan gitu, gue ketemu temen-temen yang belom pernah gue liat sebelumnya haha. terus gue ketemu temen lama gue, kezia :') kangen dia banget. gue ketemu kezia, yodhita, febe, sinta, audrey, johanna, dll. mereka cantik-cantik banget loh, duh meleleh (?) .terus gue juga ketemu keke si sobat :D dia cantik banget aduh. terus gue juga ketemu rey :D dulu dia anak phi kelas 7C, tapi dia pindah ke penabur yang lain. abis itu kita disuruh makan siang dulu, skaligus istirahat. abis istirahat kita disuruh keliling lagi buat cari stamp -_- gue jalan sama becca, tatas, sama mothy. eh iya, gue suka loh sama yel-yelnya pgs :P lucu gitu, trus panjang yel-yelnya :p dan akhirnya udah mau malem. siang-siangnya jam 2an gitu gue udah mandi masa B) kamar mandinya diluarnya bersih sih, cuma dalemnya....-_- . nah malemnya kita ada pentas seni. tiap sekolah nampilin. phi nampilin MD, band. gue rela loh triak-triak buat phi, tenggorokan gue langsung makin sakit tapinya hehehhee. nope nope ;;) abis ituuuuu, gue ketemu andra :D si andra keren banget deh main gitarnya, temen-temennya juga yang nampilin. temen-temen gue juga bilang andra keren lohh hehhe :p trus gue, becca, mothy balik bentar ke tenda. gara-gara becca ga enak badan. trus abis itu felice bilang katanya gue sama becca dicariin inez. dia baru balik dari surabaya, langsung ke cibubur loh, hebat yaa (?). gue sama becca langsung semangat, trus kita balik lagi ke tempat pensinya. pas kita nyari-nyari inez sama tatas, ehh si inez tiba-tiba teriak ''beccaaaaaaaaaaa'' gituuuu aw :" abis itu kita ke sebelah panggung, gue mau negor si andra soalnya hahaha. abis itu ngobrol-ngobrol bentar abis itu andranya balik deh. trus akhirnya kita ngobrol-ngobrol sama anak santoso yihii ;) ada monyong, elmo, ewin, albid.trus kita balik lagi ke depan panggung. kita mau nonton ci grace ngeband. mereka nyanyi salam bagi sahabat, trus medley lagu apa gitu lupa hehhe ._. keren banget loh :D trus ada anak-anak kelas 8 juga. trus kita triak bareng deh. seruu loh ;;) trus tiba-tiba si mothy bilang ''eh nez, lu ga balik ke tenda?'' inez bilang ''hah kenapa emang??'' mothy ''pada kebaktian'' inez *panik*. tadinya gue, becca, tatas mau nganterin inez balik, tapi ga jadi gara-gara si elmo sama weka dateng. mreka anak pmr, jadi inez balik sama mreka. abis itu gue becca tatas balik ke tenda. masih pada rame tuh, ada juga sih yang udah tidur. abis itu gue, monyong, becca, mothy, jeremy, alpin, onta, jhan, john, solichin, kiki dll kita pada ngumpul. kita ngobrol-ngobrol, trus ngemil, ketawa-ketawa, banyak deh. yang cici-cici kelas 8nya pada ngobrol-ngobrol juga, trus main tarik tambang. trus abis itu kan gue liat si kiki lagi gosok gigi yak di sebelah tenda. trus karna gue belom gosok gigi, jadi gue ikutan tuh. tapi gue gosok giginya duduk bareng mereka wahahaha. si jeremy marah-marah sama gue. trus gue mau ditendang masaaaaaa :"( abis itu yg lain pada bilang ''jangan woy, parah banget lu jer'' wihihi so sweet yaa *canda ya jer*. abis itu si monyong odong deh, dia malah pegang gosok gigi gue, trus malah digosok gigi gue, ish -__- abis itu gue langsung ke sebelah tenda gue buat gosok gigi. tapi gue sadar sih gue jorok HEHEHEHE :P trus, gue balik lagi tuh buat ngobrol-ngobrol. si monyong gangguin ivan tidur abis itu ivan kebangun, dia triak ''bit*h!'' WKWKWK ivaaaan =)) abis itu kita yang lagi pada ngobrol pada ngakak semua. trus gue ngantuk banget. trus gue sempet merem bentar kan yak, abis itu si ***** bilang ''eh lu kalo udah ngantuk tidur aja, jangan dipaksain'' AAAAAAA :""" (?) gue langsung salting gitu. trus gue mau nurutin kata-kata dia gituu, hahaha, jadi gue tidur deh. abis itu gue udah ga tau lagi keadaan di luar kaya gimana. soalnya gue udah masuk tenda. pas udah di tenda, gue masih ga bisa tidur tuh, padahal udah cape banget. gue denger yang di luar masih pada ngobrol, ketawa. eh tiba-tiba si pak robert bilang lewat microphone, suruh semuanya pada masuk, soalnya udah jam 12, trus disuruh diem. ehh, abis itu pada belom terlalu diem, abis itu pak nis ngelanjutin suruh diem, kalo ga diem tar di taro di tempat gelap X_X abis itu gue masih denger tuh si john, jhan, solichin, monyong, lg pada masih ngobrol. kelas 8nya juga, tapi abis itu gurunya ga ngoceh lagiii x) abis itu gue tidur deh. gue sempet kebangun gara-gara gateeeeel ;( gatau apaan yg gigit, yg penting gatel banget. kayanya sih nyamuk. trus kan gue garuk-garuk kaki yak, brisik sihhh -_- trus si bless sempet kebangun, abis itu kita ke toilet deh . trus balik. pas gue keluar tenda, si john jhan segala macem masih pada bangun. yg anak-anak cowo kelas 7 pokoknya masih ada yg bangun deh. di depan gue ada ci intan sama ci gaby lg tidur. trus abis itu gue masuk tenda bobo lagi. ehhh jam stengah 3an pada bangun. kecuali vivi. trus karna gue belom bisa tidur, trus temen-temen tenda gue pada ada yg ke toilet segala macem, gue duduk di tenda, trus liatin ke luar. masih ada si kembar jhan john, monyong, solichin. pada tahan banget yah. ehh ada ci intan juga deh bangun, ci gaby juga. kasian yg tidur di luar kedinginan u,u abis itu gue udah ngantuk, bener-bener ngantuk. dan akhirnya pas gue lagi tengkurep gue udah mau tidur, eh ci intan dateng bilang ''eh ada yang punya selimut lebih ga?'' tapi sayangnya kita ga punya :( maafkan kami ci intan (?) :p . trus ci intan kayanya liatin gue trus dia bilang ''ihh syapa tuh? *sambil ketawa*'' trus pada bilang pingkan gituu masa. wkwkwk *abaikan* . dan akhirnya gue ketiduran jugaaaaa, dan itu pules banget loh. trus pas udah jam 5an, yg udah pada bangun pada ngebangunin gue, katanya mereka denger pgs udah disuruh pada bangun buat senam. ahelah, gue ga demen senam, malah gue masih ngantuk banget. trus udaranya masih dingiiiinn gimana gitu :" tapi ya mau ga mau senam. sebenernya boleh sih ga ikut senam, cuma ya gimana. senamnya gue sambil kucek mata ga semangat gitu deh. karna emang gue kurang tidur banget. abis itu kita disuruh mandi dulu, trus ada apel lagi. yang mimpin dari phi looohhh ;;) abis selese apel, kita disuruh nyari stamp lagi. trus beberapa jam kemudian, disuruh balik lagi ke tenda, buat makan siang. abis itu nyari stamp lagi. abis itu suruh balik lagi buat beres-beres dan buat upacara penutup. AAAAAAAAA! gue bener-bener benci upacara siang bolong gitu. jujur gue udah pengen nangis, udah kesel gue. anak phi pada ngumpul dulu di dalem bus buat ngadem, abis itu pada turun buat upacara penutup. yyaiks. ada juga sih yang tinggal di busnya. tapi gue ikut turun. dan dengan berat hati dan ketidak niatan sama skali gue upacara. dan yeaaahh! upacaranya selesai. langsung kabur gua ke bus. trus kpala gue langsung pusing banget, bener-bener pusing. mana gue udah ga ada air putih lagi. trus pas nunggu bus lain jalan, gue minta akas beliin aqua wkwk. abis itu gue minum, trus gue langsung tidur. gue pules banget tidurnya. abis itu gua bangun. gua liat vivi kan lagi liatin AC nya dia yg lagi netes-netes, trus disebelah vivi dan kawan-kawan ada si ***** loohhhh :"''( envy deh. trus si vivi bilang ''pingkaaaaan'' abis itu si asdfg bilang ''ngapain pingkaaaan? tuh vi, suruh si pingkan aja mangap di acnya'' trus gw bilang ''apasiiiii'' ga tau knapa gue malah bilang kaya gitu. tapi gue seneng :) trus dia pake dasi buat tutupin matanya dia. jujur di blakang gue ngakak, karna gue gatau dia mau ngapain. dia juga bercanda2 sama vivi dan kawan-kawan. envy gueeee. gue juga pengen bisa kaya gituuu :( ok forget it! dan yeaaahh akhirnya nyampe juga di phi. pas mau turun bus, name tag gue jatoh. gue pengen ngambil tp susah banget ngambiilnya, jadi gue tinggal aja. trus pas udah nyampe bawah tiba-tiba si asdfg bilang ''woy pingkan, name tag lu ketinggalan nih'' baru mau gue ambil eh dijatohin ke bawah masa -_- trus dia ketawa lagi. kesel sih, wkwk tapi pas ngeliat dia ketawa, ihhh manis bangetttt<33 (?) trus gue becca tatas inez pada masuk dulu ke dalem. ke toilet bentar, trus ke ruang sikat gigi. dan pas diruang sikat gigi gua baru sadar kalo gue itemaaaaan najong! :( gue ke luar, sambil nunggu dijemput. dan yap, akhirnyaaa dijemput juga. trus pas sampe mobil gue baru sadar kalo misalnya sapu lidi gue ketinggalan di bus x_x'' hehehe. dan yay, akhirnya bisa sampe rumah dengan selamat dan dengan pegel-pegel. thankyou God for the jambore. it makes me soo tired, but i love it♥

No comments:

Post a Comment